Senin, 27 Mei 2013

Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami

Rekomendasi Terbaik Obat Untuk Kanker Payudara Dengan Ace Maxs
Kanker payudara dominan menyerang wanita dibandingkan pria. Banyak kasus setiap tahunnya pada penderita kanker payudara yang telah menjadi korban keganasan kanker jinak, hal ini disebabkan dari ketidak pekaan penderitanya atau ketidak pahamannya dalam mendeteksi penyakit kanker yang berada pada organ payudaranya sehingga mereka terlambat melakukan pengobatan untuk kanker payudara.
>> Solusi bijak rekomendasi para ahli dalam mengobati kanker payudara ada pada khasiat Perpaduan daun sirsak dan kulit manggis ” OBAT ACE MAXS HERBAL ” yang memiliki keutamaan 10.000 kali lebih kuat melawan kanker  dibandingkan dengan kemoterapi.
Apa itu kanker payudara dan bagaimana cara mengobati kanker payudara secara efektif ?
Cara Mengobati Kanker PayudaraPenyakit kanker payudara merupakan kanker yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker jenis ini umumnya terjadi pada kaum hawa. Meski kaum adam juga bisa terkena namun sangat kecil kemungkinannya. Pengobatan yang dilakukan untuk Kanker Payudara ini adalah dengan pembedahan, dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.
Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.
Gejala yang dapat terjadi pada penderita kanker payudara diantaranya :
  • Terdapat Benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  • Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  • Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  • Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  • Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  • Kulit payudara terasa seperti terbakar
  • Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui.
Dalam penanganannya, medis biasanya melakukan jalur operasi dalam mengobati penyakit kanker payudara, namun kini anda tidak perlu khawatir akan bahaya operasi dan kemoterapi karena pada khasiat DAUN SIRSAK memiliki manfaat yang luar biasa dapat memerangi penyakit kanker anda hingga tuntas dan aman.

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Ace maxs solusi cara mengobati kanker payudara yang terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, Zat xanthone yang mampu bekerja menyebar keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, memperbaiki sistem kerusakan tubuh, membuntuh penyebaran virus atau bakteri, memcegah dan membunuh perkembangan sel kanker dengan efektif .
Ekstrak kulit manggis yang terdapat dalam obat herbal ace maxs sangat bagus untuk mengatasi kanker, karena penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Zat Xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti-kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.
Naoto Kojima dalam penelitiannya di sekolah farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi). 
Itulah khasiat dari kandungan obat herbal ace maxs terbukti ampuh mengatasi kanker, terutama kanker payudara. Kini anda tidak perlu lagi apabila melakukan pengobatan kanker payudara dengan ace maxs karena terbukti aman, tidak menimbulkan efek samping dan efektif kesembuhannya.

Untuk Pemesanan,
Silahkan Klik pada Gambar
Cara Mengobati Kanker Payudara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar