Kamis, 30 Mei 2013

Tipe Cewek Idaman Para Pria

Heart_News - Kata orang - orang terdahulu jodoh itu di tangan tuhan dan semua ditakdirkan untuk berpasangan. Tapi gue lihat masih banyak yg belum mendapatkan jodohnya. Semua itu tidak bisa ditebak apakah karena kita selaku wanita yang egois atau pria nya yang banyak nuntut nya ? Sebagian besar wanita mengatakan pria lah egois tetapi sebagian pria mengatakan sebaliknya. Kalau kita melihat lebih jauh 99.9% manusia memiliki sikap ego. Ego itu akan timbul apabila kita berdampingan dengan pasangan yg memiliki perbedaan sangat jauh dengan kita. Berikut ini gue kasi tips buat loe - loe semua yg sering gak akur sama pasangan gan..

1. Mau mendengarkan
Sama halnya dengan Anda para wanita yang ingin didengarkan pria, pasangan Anda juga mau Anda ada saat ia butuh orang untuk diceritakan mengenai masalahnya, atau pada dasarnya apapun–mulai dari pernikahan kakaknya, sampai konser besar yang ia hadiri 2 hari yang lalu.
2. Humoris
Pria menyukai wanita yang bisa bercanda, dan juga tak malu tertawa saat mendengar atau melihat sesuatu yang lucu. Anda tidak harus menjadi komedian, pasangan Anda hanya meminta Anda untuk tidak ‘jaim’ alias ‘jaga image‘.
3. Tidak manja
Pria gelisah saat Anda terlalu bergantung padanya dan seakan-akan tidak bisa lepas darinya. Pria justru lebih tertarik pada wanita yang memiliki ‘kehidupan’ sendiri, seperti bergaul dengan teman-teman Anda, aktif dalam komunitas Anda, menunjukkan performa baik di tempat kerja, atau sekedar menjalankan hobi. Anda akan terlihat seksi di mata pria!
4. Tidak cemburuan
Bukan berarti Anda harus ‘mati rasa’ saat melihat pasangan Anda jalan bersama wanita lain. Rasa curiga pasti ada. Namun bila Anda selalu mengecek tiap SMS atau pesan BBM yang masuk ke handphone pasangan Anda atau meneleponnya setiap 5 menit sekali saat ia sedang bersama teman-temannya, sudah pasti ia akan gerah dan malah ‘ilfil‘ dengan Anda.
5. Ramah
Siapa yang tidak suka orang yang ramah? Kalau Anda bisa terbuka, bahkan menjadi teman dengan kerabat dan sahabat pasangan Anda, sudah pasti pasangan Anda akan semakin ‘gila’ akan Anda. Terlebih lagi, Anda mendapat ‘dukungan’ dari orang-orang terdekatnya!
Apakah Anda mengetahui kualitas lain yang dicari pria dari wanita? Semoga info gue berguna buat loe ya, gan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar