Kamis, 30 Mei 2013

Khasiat Susu Untuk Tubuh

Health_News - Melihat sekarang lagi pada demam korea, banyak yang menginginkan mereka seperti idola korea mereka, Hingga mereka rela mengeluarkan gak sedikit gocek mereka. Ini ada tips buat loe - loe, gan agar kalian tampak putih tanpa perlu mengeluarkan gocek banyak dan tentunya sehat gak bikin kulit loe - loe rusak.

Khasiat si putih alias susu ini bagi tubuh, dapat dijadikan :

1. Untuk ‘Scrubbing’.
Tampaknya kulit tubuh tidaklah banyak masalah, akan tetapi bila diamati lebih cermat maka sebenarnya akan terdapat adanya bagian kulit yang mati sehingga membuat kulit jadi kusam, bersisik dan lain sebagainya. Untuk menanggalkan kulit mati tersebut tidak hanya dengan peeling yang mungkin biasa dilakukan. Akan tetapi bisa juga menggunakan susu

* Caranya mudah kok :
Siapkan susu instant, garam dan air, lalu campurkan empat cangkir susu instant lalu tambahkan sedikit garam dalam air mendidih kemudian angkat. Tuang kedalam bathtub dan saat air sudah suam-suam kuku, berendamlah dalam air tersebut selama kurang lebih 20 menit dan lakukan scrubbing.
2. Untuk mandi, gunakanlah susu untuk mandi seperti yang dalam keseharian biasa dilakukan jika membersihkan tubuh.
Selain kesehatan tubuh secara keseluruhan butuh akan nutrisi, kulit tubuhpun perlu nutrisi. Hapuskan pikiran dan jangan berpikir kalau harus menyiapkan berbaskom-baskom susu segar untuk mandi. Cara yang dilakukan ini sangat ampuh untuk bisa memberikan dan menambahkan nutrisi pada kulit. Seperti dahulu yang pernah dilakukan oleh Ratu Cleopatra.

*Caranya :
Cukup tambahkan secangkir susu bubuk instant dalam bak mandi, dengan cara mandi berendam atau pakailah mandi dengan mengguyur sekujur tubuh seperti biasa dilakukan untuk membersihkan tubuh. Jika tubuh sudah benar-benar bersih keringkan dengan benar dan akan dirasakan kulit tubuh terasa lebih kenyal, lembut dan halus.
Jadi sekarang nggak perlu menjadi musuh bagi susu lagi kan ? Bersahabatlah dengannya, maka akan mendapatkan kesehatan tubuh dan kulit mulus, lembut serta bercahaya berkat khasiatnya yang luar biasa.
Selamat mencoba ya, gan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar