Rabu, 22 Mei 2013

Zodiak Minggu Ini ( 20 - 26 Mei 2013 )

Capricorn hari ini (21 Desember - 19 Januari)

Rupanya pasangan sedang membutuhkan waktu Anda, luangkan beberapa. Akhir minggu ini sebaiknya Anda habiskan bersama keluarga karena Anda yang sudah sibuk seminggu ini.

Kesehatan: Apa mau dikata jika mata terasa sulit untuk dibuka dan itu pertanda bahwa Anda sudah harus beristirahat walau sejenak tetapi akan bikin badan menjadi fresh kembali.
Karir: Ketegasan Anda masih dibutuhkan dalam menjawab berbagai persoalan yang tak kunjung selesai.
Keuangan: Akan ada isu yang problematis namun untungnya ini tidak akan mempengaruhi keuangan Anda. Sisihkan beberapa untuk ditabung.
Asmara: Mencoba membuka lembaran baru.

Aquarius hari ini (20 Januari - 18 Februari)

Akan ada beberapa situasi berat yang akan Anda hadapi minggu ini, namun beruntunglah Anda mampu melewatinya dengan baik. Rayakan keberhasilan kecil dengan orang-orang terekat Anda akhir pekan ini.

Kesehatan: Perbanyak minum air putih, ini akan cukup membantu Anda tetap tenang. Jika gejala minggu depan muncul, segera periksakan kondisi anda ke dokter.
Karir: Bila muncul hambatan, jangan cepat putus asa sebab banyak jalan menuju ke kelancarannya kembali.
Keuangan: Jangan main spekulasi karena bukan untung seperti apa yang Anda harapkan akan tetapi bisa-bisa justru buntung yang Anda terima.
Asmara: Masih tetap hangat seperti sebelumnya.

Pisces hari ini (19 Februari - 20 Maret)

Ini memang sudah lama Anda rencanakan. Tak apa, lakukan dengan keluarga untuk semakin membuat Anda terkoneksi. Minggu ini memang minggu yang harus Anda habiskan dengan seluruh anggota keluarga Anda.

Kesehatan: Kondisi badan terus menurun, untuk itu rajin-rajinlah berolahraga dan istirahat teratur. Apalagi aktifitas Anda di hari ini.
Karir: Agak sulit untuk menolak ajakan kerjasama tersebut, tetapi jika hanya merugikan, mengapa tidak?
Keuangan: Tenang, tidak terburu-buru adalah jawabannya. Beberapa memang akan membuat anda mengeluarkan uang lebih.
Asmara: Semakin kompak dengan si doi, pertahakan dengan hubungan anda sampai ke jenjang yang lumayan serius.

Aries hari ini (21 Maret - 20 April)

Bintang Anda cukup bersinar terang hanya saja ada ombak yang datang menghantam Anda, jika hati-hati maka Anda akan selamat. Berhati-hatilah dalam melangkah sebab jika Anda salah dalam melangkahkan kaki maka bisa berakibat fatal.

Kesehatan: Batuk pilek tampak mulai menyerang diri Anda, untuk itu hindari minuman dingin atau makan goreng-gorengan.
Karir: Sebuah tantangan mungkin akan muncul untuk menguji kemampuan Anda minggu ini. Pembawaan Anda akan menjadi sesuatu yang sangat diingat nantinya.
Keuangan: Sisihkan sebagian untuk keperluan Anda yang lain dan mendatang. Anda juga berpeluang untuk melakukan investasi dengan resiko minim.
Asmara: Kencan minggu ini akan dipenuhi dengan rasa pengorbanan yang sangat besar.

Taurus hari ini (21 April - 20 Mei)

Pengaruh serta kewibawaan Anda sangat menentukan bagi keadaan sekitar. Hindari rasa kurang percaya diri sebab pada hakikatnya hal ini hanya akan merugikan saja.

Kesehatan: Kegiatan kamu yang seabrek menuntutmu punya energi besar. Karena itu, jangan sembarangan mengisi perut dengan makanan yang ngga bergizi.
Karir: Jangan segan untuk bertanya jika memang Anda kurang mengerti tentang perkataannya. Jangan biasakan melangkah dengan keraguan hati karena hasilnya tak akan bisa maksimal.
Keuangan: Anda memang sedang membutuhkan pemikiran yang logis dan penuh dengan perhitungan, apalagi jika dihubungkan dengan keuangan Anda.
Asmara: Si dia tetap setia denganmu dan makin perhatian denganmu, oleh sebab itu jagalah konsistensimu.

Gemini hari ini (21 Mei - 20 Juni)

Anda akan mengenal orang-orang terdekat Anda lebih intim minggu ini dan menyadari betapa berharga mereka selama ini. Setiap ada kesempatan, peluk dan katakan bahwa Anda bahagia memiliki mereka.

Kesehatan: Anda di dalam kondisi yang bagus, walaupun akan ada beberapa sakit kecil menyerang Anda. Perbanyak minum vitamin dan air putih.
Karir: Jika berurusan dengan seseorang untuk yang pertama kali ada baiknya Anda berhati-hati agar tidak timbul masalah yang memusingkan di kemudian hari.
Keuangan: Tidak ada problem yang terlalu berat menghadang. Semuanya masih lancar-lancar saja.
Asmara: Kencan anda akan berhasil di minggu ini siap-siap akan menerima kejutan dari si dia.

Cancer hari ini (21 Juni- 20 Juli)

Anda menilai segala sesuatu memang sesuai dengan apa yang ada. Percayai insting Anda. Percaya akan apa yang Anda putuskan adalah yang terbaik dan resiko juga pasti akan mendampingi.

Kesehatan: Tidak ada problem, hanya saja pAndai-pAndailah menjaga pola makan yang benar.
Karir: Pertimbangkan, apakah Anda siap dengan tanggung jawab baru yang akan Anda pikul jika Anda memilih untuk menerimanya.
Keuangan: Pemasukan masih tetap mengalir dan cukup bikin hati lega.
Asmara: Anda memang pendengar yang baik, tidak ada yang lebih membuat orang lain tertarik selain kemampuan Anda tersebut.

Leo hari ini (21 Juli-21 Agustus)

Kalau menghadapi masalah yang sulit dipecahkan, sebaiknya cari teman diskusi yang bisa dipercayai. Siapa tahu kamu bisa mendapat masukan baru yang selama ini ngga terpikirkan.

Kesehatan: Terkadang pusing dan sulit untuk dihilangkan dengan obat seperti biasanya. Jika sudah begini ada baiknya segera Anda bawa ke dokter.
Karir: Terima dengan senang hati karena ini akan membawa ke tujuan yang Anda inginkan. Jangan sampai Anda menutup pintu kesempatan ke sekian kalinya.
Keuangan: Rejeki mengalir tiada henti, walaupun ini sebenarnya masih awal akan tetapi prospek tampak cerah dan melegakan hati.
Asmara: Hubungan anda dalam minggu ini adem ayem, masih sehat-sehat tanpa ada masalah yang berarti.

Virgo hari ini (22 Agustus - 22 September)

Anda akan merasa seperti didukung oleh banyak orang. Minggu ini Anda akan menerima tanggung jawab baru dan lakukan apa yang Anda inginkan dengan maksimal.

Kesehatan: Ada gangguan di bagian leher dan mulut, untuk itu perlu dijaga dengan menghindari minum-minuman yang terlalu dingin dan keras.
Karir: Diskusikan dulu dengan atasan jika Anda memang punya ide karena saran dan kritikan yang akan Anda dapat itu berharga nilainya.
Keuangan: Jika Anda diharuskan untuk berhadapan dengan beberapa kebutuhan, lihat lagi, mana yang mendesak dan penting.
Asmara: Jangan begitu mudahnya termakan isu yang sengaja disebar oleh dia.

Libra hari ini (23 September - 22 Oktober)

Jangan terlalu menaruh harapan pada orang lain. Itu akan menimbulkan kekecewaan yang mendalam seandainya hasilnya jauh dari harapan Anda.

Kesehatan: Tahukah Anda bahwa apapun yang Anda makan akan juga berpengaruh pada kualitas tidur yang Anda jalani. Jadi, mulai sekarang, jaga pola makan dengan benar.
Karir: Atasan masih cukup simpatik dengan cara kerja Anda, tetaplah tenang.
Keuangan: Yang lebih cermat dalam mengalokasikan dana yang ada. Jangan sampai timbul pemborosan karena itu akan sangat mengganggu sekali.
Asmara: Jadilah pendengar yang baik untuk pasangan Anda minggu ini. Ini memang akan membutuhkan kesabaran karena pasangan sedang dalam fase yang rapuh.

Scorpio hari ini (23 Oktober - 22 November)

Aktivitas anda akan terasa padat di minggu ini, banyak ujian dan pelajaran yang anda dapatkan di minggu ini, so siap-siap untuk menanggung semua yang ada.

Kesehatan: Mulai membaik akibat sakit di minggu lalu, jaga terus konsistensi kesehatan anda, jangan lupa periksa ke dokter.
Karir: Semua karir dan persiapan anda tergantung anda sendiri yang memegangnya, jangan lupa untuk selalu giat bersosialisasi di minggu ini..
Keuangan: Belum menunjukan income yang besar di minggu ini.
Asmara: Semakin romantis dilihat dan pertahankan terus kepercayaan pasangan anda.

Sagitarius hari ini (23 November - 20 Desember)

Jangan sampai kesuksesan yang telah berada di depan mata hilang begitu saja hanya karena sikap Anda yang kurang bisa sabar dalam menghadapi berbagai macam omongan yang memanaskan hati.

Kesehatan: Cobalah diimbangi dengan makanan bergizi dan istirahat yang cukup. Bila perlu tunda dulu kegiatan yang hanya menghabiskan tenaga saja.
Karir: Ini memang akan menghabiskan banyak waktu dalam eksekusinya namun jika untuk hasil yang diinginkan adalah sepadan, mengapa tidak?.
Keuangan: Masih tetap stabil dan terjaga, hanya saja bila akan melakukan usaha baru sebaiknya telah dipikirkan matang-matang dan jauh ke depan.
Asmara: Beri saja ia cerita bahwa Anda sedang kesal dan butuh hiburan, ia akan mengerti.

Ramalan Zodiak 
20 - 26 Mei 2013

Created By : Little_Angel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar