Selasa, 11 Februari 2014

Bisnis Pulsa Yang Menarik Dengan Harga Bersaing


Anda tentunya punya handphone bukan? Bahkan jumlahnya bisa lebih dari 2 buah. Dengan handphone Anda dapat berhubungan dengan teman, saudara dan lain-lain yang Anda sayangi.Sedangkan selama ini anda harus menyisihkan uang dari penghasilan anda untuk mengisi pulsa handphone-handphone tersebut. Pernahkah Anda berpikir handphone kesayangan Anda dapat menjadi sebuah mesin pengisi pulsa yang bisa mengalirkan penghasilan untuk Anda? Ya disini handphone Anda dapat dirubah menjadi sebuah konter berjalan yang bisa mengisi pulsa ke semua nomor Handphone lain yang ada di Indonesia. masih belum tertariK? kami jelaskan 5 keuntungan bila bergabung dengan kami:

  1. MUDAH - Mengisi pulsa sendiri sehingga Anda tidak perlu pergi ke konter pulsa. cukup ketik dari HP sendiri, pulsa akan terisi. Semuanya dapat Anda lakukan hanya dengan handphone Anda.
  2. HEMAT - Harga tentunya jauh lebih murah dari pada beli pulsa di konter. Karena anda akan memperoleh harga pokok untuk konter pulsa.
  3. UNTUNG - Karena harga pulsa untuk anda sangat murah, anda bisa menjual dengan harga sama dengan konter-konter pulsa di sekitar anda. Jadikan teman, saudara atau orang-orang di sekitar anda sebagai pelanggan anda.
  4. TEPAT - Yudistira Cell adalah Server Multi Chip yang tepat untuk bergabung, alamat kami jelas dan memang benar-benar ada. Hati-hati dengan penipuan server pulsa yang tidak jelas, iming-iming harga murah bukannya untung malah buntung.
  5. SANTAI - Bukan hanya berjualan, anda juga bisa mendaftarkan orang lain sebagai Downline anda untuk bergabung di Yudistira Cell, anda akan mendapatkan komisi dari setiap tasaksi yg dilakukan downline. Jumlah downline tidak kami batasi, bisa sebanyak-banyaknya. Downline andapun bisa melakukan hal yg sama dengan anda, sampai LEVEL yg tak terbatas. Dan anda juga mendapatkan komisi dari transaksi orang yg berada di bawah downline anda, dan seterusnya. Jadi tanpa berjualan pun komisi akan tetap mengalir ke anda. Santai Bukan??  
  6. Pendaftaran Melalui SMS
    ketik: REG.NoHp.Nama.Kota.KodePos
    Contoh: REG.
    081339155426.Yudistira Cell.Singaraja.81151
    kirim ke salah satu nomor berikut:
    081339155426 (SIMPATI)
    081915703855 (XL)
    08813659534 (SMART)

     
  7. Setelah Mendapatkan Balasan Pendaftaran berhasil, silahkan melakukan deposit agar segera bisa melakukan transaksi pengisian pulsa.
    Untuk dapat melakukan transaksi, silahkan melakukan pengisian saldo Via Transfer. yaitu sebagai berikut:
    a. Pesan Tiket Deposit dengan format: TIKET.Jumlah.[Bank].PIN kirim ke salah satu sms Center,  b. Setor/Transfer sesuai dengan balasan tiket, c. Tunggu Maximal 5 Menit (diluar gangguan BCA) saldo akan masuk otomatis.
  8. Untuk Ketentuan Transaksi akan dikirim setelah pendaftaran & Setor Deposit telah sukses dilakukan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar